Entry: Hari-hari yg membingungkan Wednesday, May 11, 2005



Tambah membingungkan kahidupan gw akhir2 ini....
Setelah melihat penampakan yg ga semestinya gw liat, ga tahu napa ini mental tambah labil aja. Doooh....kapan ya bisa dewasa?.

Jum'at sore pergi ke batu malang ma tmen gw. nginep di kontrakan tmen di sengkaling..trus tengah malam langsung ke batu, dianter tmen gw make mobilnya  buat acara uka-uka+uji nyali :P. Agak ngeri juga ngebayangin apa yg terjadi kalo ini makhluk muncul lagi. Setelah 4 jam bermeditasi sampe abis rokok 2 bungkus, ga ada penampakan yg brarti selaen hawa dingin yg bikin hatchiii2...Akhirnya kitapun kembali ke sengkaling buat istirahat.

Sabtu malam yg mestinya buat acara malming..eh ini malah uji nyali lagi di t4 yg sama. Ada kejadian aneh waktu dlm perjalanan dari vila ke sungai sekitar perkebunan apel. Baru sekitar 100m jalan dr vila, gw kehilangan tmen2 gw alias kesasar...pdhal gw cuma nyulut rokok sebentar, kok udah ketinggalan langkah. gw udah mo balik ke vila, tapi krn ga enak ma tmen2 gw pun nekat nyari mereka..malah tambah kesasar:(...akhirnya krn putus asa gw pun tereak manggil nama mereka. Baru gw tereak"MBOOOAAHH..." seperti ada sesuatu yg mukul punggung gw, kemudian menarik jaket gw. Tubuh gw dah lemes..sampe akhirnya gw menoleh dan dr mulut gw spontan keluar kata2 mutiara.."JANCOK KON MBAH" Ternyata yg mukul+narik jaket gw itu tmen gw yg biasa gw panggil simbah. Dia bilang ke gw klo waktu jalan tadi sikap gw mulai aneh..krn gw sering belok ke arah lain..trus katanya gw kliatan bingung+panik...yg paling parah ya tadi..waktu gw tereak manggil2 dia. Lha...jadi dr tadi sebenrnya gw masih jalan ma 2 tmen gw, tapi gw yg ga bisa melihat mereka. Untung gw sempet sadar. Keringatpun mulai mengalir setelah mengetahui ini..pdhal hawanya dingin banget.

Akhirnya kitapun sampe di t4 uji nyali....seperti seblomnya meditasi sampe nahan kentut....gw liat udah jam 12 kurang sepermpat...ga tahu napa perasaan mulai ga enak. gw mulai gelisah...pikiran ini rasanya ga tenang sama sekali. Gwpun ingat sesuatu n langsung ngajak tmen gw utk turun ke vila. Mereka mikirnya gw ketakutan krn itu mereka mau menuruti permintaan gw. Sesampenya di vila, gw langsung ngacir ke pos satpam sambil nanya sesuatu yg waktu di atas tadi bikin gw ga tenang "PAK..MADRIDNYA UDAH MAIN APA BELOM?".
 2 temen gw langsung menyiksa gw dgn tendangan+pukulan+kata2 mutiara sbg pelengkap.
Setelah puas meliat madrid membantai santander 5-0, kitapun tidur sampe jam 8. Akhirnya project expedisi ke dunia lain pun gagal total...kalah ma hawa dingin+siaran la liga:P.Mungkin jg harinya yg ga tepat.

Kitapun kembali ke sengkaling..istirahat bentar n sorenya kembali berpanas-panas ria di neraka surabaya. Malam ke gramedia, ingin liat2+baca gratis..ga sengaja nemu buku yg judulnya bombastis banget. "TUHAN IJINKAN AKU JADI PELACUR". anakidah....ini buku cabul kok masuk kategori sastra. Ya udah...krn penasaran gw sobek itu segelnya trus membacanya. Baru baca prolog...ditegur satpam"MAS INI BUKAN PERPUSTAKAAN"....gubrakdotkom dah. Karena malu gw langsung bawa itu buku ke kasir+langsung cabut ke rumah. ga sabar gw ingin baca ini buku dgn tenang.

Ternyata ini buku sangat luar biasa. Gw baru ingat klo gw pernah baca sinopsisnya di koran. untung tadi ditegur satpam di gramedia. Setelah baca ini buku..kok gw jadi terobsesi ma nidah kirani..tokoh utama cerita itu. Oh iya..ceritanya diambil dr kisah nyata pengalaman seorang pelacur . Awalnya nidah kirani adalah seorang mahasiswi yg aktip di pergerakan islam. Karena merasa dipermaenkan Tuhan akhirnya diapun berbalik 180 derajad menjadi manusia yg sangat menentang Tuhan. Hmmm...waktu baca buku ini gw seperti merasakan keputusasaan,  kesedihan, kemarahan. Pokoknya ini buku bner2 luar biasa..ga rugi gw beli ni buku. Kata2nya nidah kirani gw sampe gw jadiin singnature di fi. Huaaah..sungguh kata2 yg sangat luar biasa

   3 comments

reny
May 11, 2005   06:38 PM PDT
 
mpe gue bela-belain mampir ke FI bwt liat sign lo....
ooooooooo.....
lilieh
May 15, 2005   02:41 PM PDT
 
aku pamit, artinya...mo udahan ol hari itu mo...kakakakakakkakk *lol*
ammo
May 19, 2005   11:25 AM PDT
 
keren kan sign gw :D

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments