This Empty Space I Call My Home

immortality

vacate is the word...vengeance has no place on me
cannot find the comfort in this world
artificial tear...vessel stabbed...next up, volunteers
vulnerable, wisdom can't adhere...
a truant finds home...and a wish to hold on...
but there's a trapdoor in the sun...immortality...
as privileged as a whore...victims in demand for public show
swept out through the cracks beneath the door
holier than thou, how?
surrendered...executed anyhow
scrawl dissolved, cigar box on the floor...
a truant finds home...and a wish to hold on too...
he saw the trapdoor in the sun...
immortality...
i cannot stop the thought...i'm running in the dark..
coming up a which way sign...all good truants must decide...
oh, stripped and sold, mom...auctioned forearm...
and whiskers in the sink...
truants move on...cannot stay long
some die just to live...


this piece of mind had been written at Tuesday, March 29, 2005 by ::aM|Mo::
Komentar  

iseng pol




















pantas ga ya dijadiin ibunya anak-anak......














this piece of mind had been written at Tuesday, March 29, 2005 by ::aM|Mo::
Comment (1)  

PEARL JAM...BETWEEN THE LINES(depresed n frustrated)

Pertama kali duduk di depan kompi , gw sama sekali ga ada pikiran utk nambah posting di blog derita ini. Gw pengennya mengganti lagu get over it yg sudah mulai membosankan ini. Teriakan avril tentang putus cinta ini..lama2 kok kedengaran seperti pelecehan thd kaum pria..:P

Ketika sedang asik nyari lagu yg pas..ini mata langsung tertuju pd folder RIOT ACT..otak gw berputar ke masa silam..ketika waktu awal2 kuliah dulu gw ngefans banget ma eddie vedder cs ini. Tanpa banyak waktu lagu2 I am mine, Jeremy, Alive, Go n Black masuk ke playlist winamp.
"The ocean is full cause everyoneís crying, The full moon is looking for friends at high tide.". Ga tahu napa vokal berat n parau vedder bgitu menyentuh hati gw. Bahkan sampai ga terasa ini airmata jatuh..gw bner2 menghayati lagu ini. Gw orang yg sensitip?...mungkin..Terlalu gampang terbawa perasaan?...mungkin juga....
"I only own my mind..I am mine"
. Kedengarannya egois sekali lirik ini. Tapi siapa lagi yg dapat kita miliki selain diri kita sendiri. itu yg terlitas di pikiran gw waktu dengeri lagu ini.

Entah karena terlalu banyak berpikir..tiba2 ini kepala terasa sakit..rasanya seperti kena pukul. Ternyata emang ada yg mukul..lebih tepatnya  ada yg melempar box disket kena kpala gw. Gw celingukan siapa yg tega2 mengganggu lamunan gw..ternyata temen gw yg melempar box disket itu..sambil marah2 krn rokok gw apinya mengenai kibod, sampai rokoknya lengket ke kibod...Waduuuh....ampe kelupaan klo gw tadi naroh rokok di deket kibod..Langsung aja gw bales lempar itu box disket ke arahnya sambil treak..."AYEEM SORIIII" ^_^

Beberapa detik setelah konfrontasi singkat tsb td...gw kembali dengerin lagu2nya pearl jam. N saat itu gw baru sadar klo lirik2 lagu pearl jam, banyak yg mirip dgn pengalaman hidup gw selama ini.

-JEREMY...waktu SD dulu gw sering dijadiin obyek penderita oleh tmen2 gw..sampai waktu itu gw sempet berkhayal..alangkah senangnya jika gw bisa nonjokin muka mereka satu-persatu. Begitu berbahayanya daya khayal gw waktu itu...:P,
Jeff Ament+Eddie Vedder menulis lagu itu setelah terjadi  tragedi penembakan murid2 sekolah di Amerika pd taon 1989. Ternyata pelaku penembakan itu adalah salah satu murid sekolah itu ndiri,yg dendam ma temannya yg sering gangguin dia di sekolah....mengerikan. V-klipnya sendiri sempet diprotes krn dianggap terlalu mengexploitasi rasa depresi+frustrasi+kekerasan pd anak n remaja. Di lagu itu diceritakan..JEREMY lebih memilih bunuh diri dan menjadi hantu supaya bisa membalas dendam ke teman2nya. Jeremy adalah sosok ana yg frustrasi krn beratnya beban hidup yg harus dia tanggung+keluarga yg ga peduli ma dirinya. Mungkin banyak jeremy2 di sekitar kita..mungkin jg kita pernah menjadi jeremy...seperti apa yg diceritakan dlm lagu ini. "Jeremy spoke in class today"

-BLACK...Gw sebenarnya males ngingat kejadian ini. Kejadian yg membuat gw merasa betul2 bersalah, krn udah nyakitin hati orang yg bener2 care ke gw. Parahnya lagi pilihan gw utk mutusin dia n jalan ma orang lain adalah kesalahan terbesar yg ge buat. gw sempet curhat soal ini ke salah satu temen di FI..tapi gw ga ngikutin apa sarannya..maap ya mba reny...ternyata dikau emang benar. :(.....Saat itu betul2 masa terkelam yg pernah gw alami..."All the picture's sad..all been washed in black..tattoed everything...."

-GO...mencari teman sejati  dlm suka n duka itu ternyata memang sangat sulit ya. Gw punya temen akrab ..krn suatu hal akhirnya persahabatan kita jadi renggang. Gw jg sudah pernah curhat soal ini ke bu lili...tapi yaah..mo gimana lagi. Kalo tmen gw itu nganggep gw orang yg tegaan..itu terserah dia. Gw cuma nuntut apa yg menjadi hak gw. Toh yg namanya teman bukan dia aja...."i pulled the covers over him, shoulda' pulled the alarm.....turned to my nemesis...a fool, not a fucking good..please...don't go on me"

-ALIVE....Sebenernya ini bukan pengalaman gw..cuma gw pernah melihat seorang yg ngalamin kayak apa yg diceritaib lagu alive ini. Waktu itu gw masih sem 3. Iseng rn ga ada kerjaan gw mau aja diajak temen2 jalan-jalan ke suatu lokalisasi di sby yg bernama JARAK..deket ma gg doli yg terkenal itu. Gw ga ngapa2in disitu...cuma beli minuman n ngecengin itu ***** :P. Waktu sedang asik ngobrol..tiba2 ada ce yg treak .."HOI MBAK..ANAKMU NANGIS TUH....PALING NGOMPOL"....Tentu saja aku n temen2 ga kuat nahan tawa meliat kejadian itu. Temenku malah ada yg komentar "SAKNO ANAKE REK..NETEK BEKASE WONG AKEH"====>ksian anaknya...nyusu bekasnya orang banyak. Mendengar komentar temenku itu ita tambah gila aja ktawanya....
Baru sekarang ini gw sadari kalo waktu tu gw sangat jahat sekali....nertwain penderitaan orang lain, bahakan kasih komentar yg mungkin nyakitin hati orang lain...Seandainya gw yg jd perempuan itu..mungkin gw ga akan mempu jalanin hidup sekeras itu...n gw bener2 malu pd diri gw ndiri...
Lagu alive ini ngingetin gw pd kejadian itu. Lagu itu nyeritain ttg seorang ibu yg harus menjadi pelacur demi kelangsungan hidup dirinya+anaknya. Perjuangan hidup yg sangat..sangat berat......"Oh, she walks slowly, across a young manís room...She said Iím ready...for youI canít remember anything to this very dayícept the look, the look...Oh, you know where, now I canít see, I just stare...I....Iím still alive"

-I AM MINE....Mungkin lirik lagu ini sesuai banget dgn apa yg sedang ge jalanin sekarang ini. Seperti apa yg sudah gw tulis seblomya gw mencoba utk memiliki pikiran+diri gw ndiri...mencoba utk ga tergantung ma orang lain n orang lain jg ga tergantung ma gw.palagi sampe manfaatin gw. Gw barusan ngomongin soal ini ma bu lili...mkasih bu lili....

Waah..ga nyangka gw bisa nulis segini panjangnya..rugi dah klo ga ada yg baca..."P.  Gpp lah...yg jelas gw bisa instropeksi diri lewat tulisan gw ini....
Vedder..Ament..Gossard..McReady...n Cameron...conquer whatever that holds me down and frees myself from the chains that bound me

this piece of mind had been written at Monday, March 28, 2005 by ::aM|Mo::
Comments (2)  

hmmm

ganti suasana...bosen jg bg yg gelap..sekali-kali pake bg yg cerah :D

this piece of mind had been written at Tuesday, March 22, 2005 by ::aM|Mo::
Comment (1)  

Semalam di Masjid

Mungkin aku tipe orang yg ga gitu seneng keluar malam..palagi klo ga ada perlunya. Tapi ga tahu napa malam minggu kmaren, aku pengen banget keluar+jalan2 ma tmen2...n mungkin malam itu  mungkin menjadi malam yg paling berkesan dlm hidupku.

Diawali pd sabtu pagi..aku nginep di kontrakan temen, yg lokasinya deket smu kristen petra. Sekitar jam 5 pagi gw n tmen2 jogging keliling kompleks trus ngetem di pos satpam deket pintu masuk smu petra:P. Sambil ngecengin anak2 petra yg masuk skul..kita komentari mereka satu-persatu. Ada yg bilang mirip bintang bokep ayumi kawazima, ada jg yg bilang mirip bintang bokep rin tomosaki dll..pokoknya pagi itu kita bertiga kena virus viktor semua( vikiran kotor:P ).

Stelah puas ngomentarin yg nggak2, kita balik ke kontrakan ,kmudian melakukan hal yg membangkitkan andrenalin..apalagi klo bukan maen WE di ps, sambil tarohan 5000 per game..menyedihkan ya....:D.

Malamnya..sbenernya aku pengen ngelanjutin maen ps lagi...eh..ternyata tmen2 malah ngebokep...wuaah...bener2  menyedihkan. Akhirnya..sekitar jam 9 malam gw iseng kluar..jalan2..sampe ga terasa di kampus unair...gw kaget..ternyata jaoh banget gw jalan.
Baru saja gw sadar dr ngelamun, tiba2 hujan turun dgn derasnya..langsung aja gw lari ke arah masjid unair utk menyelamatkan diri dr hujan. Ternyata disitu jg penuh dgn orang2 berteduh+tukang2 becak yg biasa nginep di masjid. Gw kluarin rokok utk ngilangin rasa dingin krn hujan...tapi akhirnya kecewa berat krn rokok gw basah kena hujan...hiks..malangnya nasibku...tahu gini tadi ikutan nonton bokep di kontrakannya tmenku itu. Tiba2 datang orang nawarin gw rokok...kontan aja gw langsung pasang kuda2 tendangan tanpa bayangan saking kagetnya..palagi itu orang ngomong basa madura yg ga gw mengerti sama sekali. Tapi setelah tahu dia nawarin rokok, gw cuma nyengir sambil malu2 ambil satu batang rokok..n itu sekali lagi berbuah penyesalan..krn itu rokok ternyata rokok kretek kelas berat lintingan sendiri yg ditaroh di dlm bungkus rokok mild..gubrak.com deh pokoknya :P. Krn ga enak hati gw isep aja tu rokok dgn rasa was2..jgn2 setelah ngisep ni rokok gw kena tbc..:D
Berawal dr rokok kretek ini gw bisa mendengar carita yg luar biasa..n mengerti..ternyata terlalu banyak kekejaman+ketidakadilan di dunia ini.

CERITA 1

Pak Sapi'i...itu nama orang yg nawarin gw rokok..orang madura asli, tepatnya dr daerah bangkalan..daerah yg terkenal dgn orang2 yg berwatak keras. Ternyata dia bisa basa jawa... n akhirnya kita ngobrol ngalor ngidul..dr soal becak ampe politik..ini bapak tukang becak ternyata melek banget soal politik...bahkan lebih melek dibandingin gw yg udah mulai cuek dgn soal politik n sekitarnya. Sampai akhirnya dia cerita soal dirinya yg merantau ke sby sejak taon 1999. Dia meninggalkan madura krn kasus carok(ini salah satu penyebab gw males berhubungan ma orang madura). Awalnya dia dituduh oleh tetangganya sbg dukun santet, krn ayah tetangganya itu mati krn sakit yg ga wajar. Tentu saja pak sapi'i menolak fitnah tsb, tapi tetanganya tetep ngotot sampai nantangin dia carok. Kemudian...terjadilah carok tersebut..pak sapi'i menang..n tetangganya itu kalah dgn sukses+mati+ga bisa hidup lagi. Tetapi fitnah tsb udah menyebar ke seluruh kampung shg orang2 kampung pun ikut menuduhnya sbg dukun santet. Diapun akhirnya jadi buronan polisi krn kasus pembunuhan+buronan penduduk kampung krn dituduh sbg dukun santet. Krn itulah dia terpaksa ninggalin 2 istri+7anak utk kabur ke sby.
Setelah 2 taon hidup sbg tukang becak di sby, dia mencoba utk kembali lagi ke madura..tapi baru sampai pelabuhan kamal...sudah ada orang yg mencegahnya utk kembali ke bangkalan. Dia diberitahu kalo istri+anak2nya dibantai penduduk kampung, sbg pembalasan tewasnya tetangga yg dibunuhnya itu. Tentu saja pak sapi'i marah n ingin balas dendam..tapi akhirnya dia sadar..sama saja bunuh diri klo dia kembali ke kampung halamannya. Akhirnya diapun balik lagi ke sby dgn hati hancur krn dia sudah ga punya siapa2 lagi. Kedua orang tuanya udah meninggal, sodara2nya tewas waktu  terjadi kasus sampit pd taon 1997. 

Anehnya waktu bercerita ga tampak kesedihan di wajahnya..bahkan sambil tertawa santai waktu cerita ttg lawan caroknya yg roboh kena tebas celuritnya...sempet merinding jg gw waktu liat wajahnya. Aada yang lebih aneh lagi... itu rokok kretek gy gw isep..ternyata hampir habis..INI KEAJAIBAN!!!!...bahkan gw ga malu2 utk minta rokok lagi....abis di luar masih hujan...ga bisa beli rokok.
Mungkin sadar krn terlalu banyak cerita ma orang yg baru dikenalnya..pak sapi'i pun pura2 mengantuk n permisi mo tidur....sekali lagi gw cuma nyengir n ngucapin terima kasih atas pemberian rokoknya tadi....untung masih sempet minta satu...hehehe..:P

Setelah itu gw berpikir...mungkin tertawa santainya pak sapi'i itu utk menutupi kepedihan+kekejaman+ketidakadilan yg dialaminya selama ini..mungkin juga dia sudah kebal dgn hal tsb...sehingga menganggap kejadian yg dialaminya itu biasa2 saja...Sama seperti gw yg selalu mencoba bersikap santai di tengah masalah yg mengelilingi gw. Sekali lagi..sangat..sangat menyedihkan........

CERITA KEDUA

Ketika sdang enak2nya nikmatin rokok kretek yg awalnya gw cela itu..datang orang lagi....kliatannya dia ta'mir masjid .dia bilang sebaiknya sandalku ditaruh di kotak penyimpanan di dlm masjid biar lebih aman. Akupun langsung naroh itu sendal ke kotak penyimpanan n kembali ke beranda masjid....bengong...sambil nunggu hujan reda.

Tiba2 datang lagi pak sapi'i...sekali lagi gw kaget dgn pemunculannya yg tiba2 itu...ni orang hobinya ngagetin orang kali... Dia bilang ke aku..klo yg barusan ngomong sama aku itu..namanya Pak Setro..mantan ketua ta'mir masjid unair. Dia dipecat 2 oleh rektor unair krn ketahuan ngemplang uang kas masjid sebesar 5jt...Wuiiih...ta'mir yg keren..pikirku..:P. Dia pun mulai bercerita ttg seputar kehidupan pak setro yg katanya kontras banget dgn jabatannya waktu masih jadi Ketua ta'mir. Suka maen perempuan, judi, nipu orang2 di sekitarnya+pengangguran sejati. Lha....ini orang ketua ta'mir apa gembong preman....gw berpikir..mungkin saja ini pak sapi'i ada masalah dgn pak setro..shg dia ngomong yg nggak2 mengenai pak setro. Diapun melanjutkan ceritanya..katanya pak setro diusir oleh istrinya krn nyuri duit istrinya..n itu ga lama setelah dia nyolong duit kas masjid..Aku hanya manggut2 stengah ga percaya dgn cerita pa sapi'i.

Setelah hampir 2 jam terperangkap di masjid..akhirnya ini mata mulai ga bisa diajak kompromi...setelah menemukan t4 yg lumayan enak buat tidur..gw pun sukses terlelap....mimpi dimarahin emak abis2an....eh ketika bangun..ternyata posisi gw tepat di depan loudspeaker..so..gw pun terbangun krn suara adzan..tepat disebelah telinga gw...n akhirnya dgn terpaksa gw ikut sholat subuh :P..setelah solat gw berniat kembali ke kontrakan....tapi..waktu ambil sandal di kotak penyimpanan...ternyata sandal gw ga ada...gw buka semua kotaknya(kotaknya ga ada kuncinya)..tapi tetep ga ada...gw masih ingat gw simpen itu sandal di kotak no 5...tapi itu kotak isinya bukan sandal gw..tapi sandal jepit butut warna ijo..ntah punya sapa....gw pun nyerah...ambil itu sandal sbg ganti sandal gw yg ilang...lom sampe gw pake..ada orang datang ke gw sambil ngomel make basa madura...duuuh..alamat buruk apalagi nih..pikirku.
Ternyata itu sandal punya dia...langsung aja ini muka jadi berwarna...malu euy...dgn langkah gontai akhirnya gw pun meninggalkan masjid. 

Setelah mendengarkan kisah yg luar biasa...gw pun harus rela kehilangan sandal...bukan masalah sandalnya...tapi ini masa gw dr unair sampe ke kontrakan ga pake sandal. gw pun pasang aksi pura2 jogging....tapi masih jd bahan lirikan orang2 yg jogging di sekitar unair...masa jogging make celana jeans+jaket jurusan...wuiih..tambah berwarna aja ini muka...mo naek angkot malu..Akhirnya dgn tekad baja gw jalan lagi. utk kembali ke kontrakan. Eh..baru aja kluar dr kampus gw liat orang yg dipanggil pak setro itu make sandal gw dgn santainya, sambil duduk+baca koran..langsung aja gw samperin itu orang trus ngomong dgn sesopan-sopannya sambil nahan napsu biar "kata2 mutiara" ga kluar. ....."Pak..itu yg bapak pake sandal saya..mungkin bapak td salah ambil".
dia pun jawab "INI SANDAL SAYA KOK...BUKTINYA INI ADA TULISAN NAMA SAYA DI SANDAL INI"...diapun nunjukin tulisan SETRO yg besar di sandal gw itu....buseeeeeeeeet..kapan ni orang nulis itu nama di sandal gw.

Akhirnya dgn hati hancur gw pun meninggalkan kampus unair dgn menyisakan kepedihan+sakit hati yg mendalam..sama seperti yg dialami oleh pak sapi'i.
Maap yg pak sapi'i ....saya sempet ga mempercayai kata2 anda...hiks...dunia ini memang sangat tidak adil.........:(



this piece of mind had been written at Sunday, March 20, 2005 by ::aM|Mo::
Comments (2)  

MENUNGGU AJAL

Baru baca koran..ada seorang terpidana mati kasus mutilasi dgn korban 3 orang...wuih..sadis banget.
Namanya Astini..sekarang ini sedang mendekam di penjara medaeng surabaya utk menunggu hukuman tembak...Gimana ya perasaannya...apa dia sadar klo perbuatannya di masa lalu itu berakhir dgn menyedihkan sperti ini.

Ngomong-ngomong soal sadar mati...kita semua spertinya hidup hanya utk menunggu kematian . Semua yg kita raih akan berakhir bgitu saja ketika malaikat maut datang menjemput kita....kalau sudah bgitu apa yg bisa kita lakukan. Apa bedanya kita dgn Astini yg sedang menunggu ajal?..Apa bisa diartikan kalo hidup itu sia-sia?....Apa benar sesudah mati ada kehidupan lain?...

this piece of mind had been written at Wednesday, March 16, 2005 by ::aM|Mo::
Comments (3)  

Terpuruk

Setelah hampir seminggu menyepi+larut dlm kesedihan krn kekalahan madrid, hari ini aku bisa sedikit bangkit..meskipun masih ada sisa2 kekecewaan.
Aku harus menatap masa depan utk segera mencari duit buat bayar utang..krn gara2 madrid+barca kalah aku jadi boke.com..yaaah nasib pecundang memang menyedihkan....

Mungkin kalo digambarkan akan seperti ini:

this piece of mind had been written at Tuesday, March 15, 2005 by ::aM|Mo::
Comments (3)  

Perfect Dream

May I ask  the stars some questions when i feel lonely...
Do I realize that i've been walking on the empty street...
Everyone's dumb...
No one understands me...
Hesitation in my head...in everyone's head...
Feel like I'm stuck here alone...

I will disappear into darkest night...
free floathing...
And let me ask the stars about the meaning of us in the perfect dream...


aaah..cengeng banget...*dengerin mimpi yg sempurna-peterpan*

this piece of mind had been written at Tuesday, March 15, 2005 by ::aM|Mo::
Komentar  

Banjir part 2...

sampai kapan ini berakhir....beteeeeeeeeeeeeeeee..sial....

this piece of mind had been written at Wednesday, March 09, 2005 by ::aM|Mo::
Komentar  

SIAP TEMPUR part 2

setelah ol harus beli persediaan utk nonton bola..yaitu: kopi, rokok, plus snack....plus boneka sponge bob utk persiapan sbg pelampiasan emosi..:P...semoga aja keberuntungan datang lagi..

this piece of mind had been written at Monday, March 07, 2005 by ::aM|Mo::
Komentar  

Previous Page Next Page

Kalender

<< July 2017 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01
02 03 04 05 06 07 08
09 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31


Friends of Mine

 Abe 
 Alice 
 Amma 
 Ayu 
 Bu Anita 
 Bu Erfi 
 BU Lilieh 
 Bu Nadia 
 Bu Vi3 
 Bunda Zidan&Syifa 
 Danny 
 Debora 
 Devi 
 Dewox 
 Dimasu 
 Ellya 
 Fenny 
 Gitablu 
 Ista 
 Jasmine 
 Jirov 
 Kenzo 
 Leah 
 Louie Qiang  
 Maknyak 
 Mbak Liza 
 NickyDe 
 Nienkwiedy 
 Om Ahmad 
 Om Arwen 
 Ombolot 
 Om Matrix 
 Pak Joko 
 Rara 
 Sa 
 Reny 
 Sa 
 Sherly 
 Wasugi 
 Yaya 
 Zia 


The Influencers






































Song Of The Day

:.I AM MINE.:

The selfish, they're all standing in line
Faithing and hoping to buy themselves time
Me, I figure as each breath goes by
I only own my mind
The North is to South what the clock is to time
There's east and there's west and there's everywhere life
I know I was born and I know that I'll die
The in between is mine
I am mine

And the feeling, it gets left behind
All the innocence lost at one time
Significant, behind the eyes
There's no need to hide
We're safe tonight

The ocean is full 'cause everyone's crying
The full moon is looking for friends at hightide
The sorrow grows bigger when the sorrow's denied
I only know my mind
I am mine

And the meaning, it gets left behind
All the innocents lost at one time
Significant, behind the eyes
There's no need to hide
We're safe tonight
And the feelings that get left behind
All the innocents broken with lies
Significance, between the lines
(We may need to hide)

And the meanings that get left behind
All the innocents lost at one time
We're all different behind the eyes
There's no need to hide

i only own my mind..i am mine
inspired by

All Messed Up

aUtHor *-{aM|Mo}` pAtH3tH|c blOg fOR pAtH3tH|c p3oPLe!


Los MerenguesBe maDridIstAz


AmMo GiLberToShredder from Outer Space


fOrUM iNdOsiArnGobrOl boLa


cUc1 m4T4aDulT oNLy..hahahahahaha

Legend of The Fall


Contact Me


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:


rss feed

BLOGDRIVE
TEMPLATES

pirated n jiplaked by me@2005