This Empty Space I Call My Home

Untitle

Iseng dengerin lagunya collective soul yg judulnya untitle...eh jadi ingin dijadiin title blog. gpp lah...gw orangnya emang spontan banget..apa yg ada di kepala rasanya ingin segera ditumpahin.
Untung ada blog sbg media utk numpahin semua yg ngganjal+numpuk di otak+kepala..bahkan yg ada di bawah perut.:P

Yang namanya hidup itu memang penuh liku2, dimana bahagia n derita selalu datang silih berganti. Tertawa ketika bahagia..menangis ketika menderita..bahkan kita bisa menangis saking bahagianya ato ketawa(lebih tepatnya menertawakan diri sendiri) krn ga kuat menanggung penderitaan.
Kita semua pasti ingin bahagia n ingin menikmati kebahagiaan itu sampe kematian datang. Tapi bagaimana kalau kita ditakdirkan utk menderita? Banyak orang yg bilang nikmati saja hidup ini, ga usah terlalu dipikirkan. *Ketawa ngakak kalo ada orang yg bilang kayak bgini*
Bagaimana bisa menikmati hidup kalau, penderitaan itu selalu mengekang kita. Apakah kita harus menikmati penderitaan?

*dengerin the world i know*

So I walk up on high
And I step to the edge
To see my world below.
And I laugh at myself
As the years roll down.
ícause itís the world I know.
Itís the world I know.

apakah hidup di dunia akan terus seperti ini....ga tahulah..mungkin kita ini cuma obyek permainan yg harus menuruti aturan yg punya mainan.


mungkin ini postingku yg terakhir....aku dah ga punya semangat lagi....aku ingin menikmati penderitaan ini sendirian..aku ga perlu teman utk berbagi penderitaan. bahkan aku rela membawanya di alam kubur nanti

*dengerin lagunya snubber-dance with me in sin, pain n poverty*
i cry in the rain...recieving all the sin and unhealed pain



this piece of mind had been written at Friday, May 27, 2005 by ::aM|Mo::
Comments (6)  

About Nidah Kirani

huaaah....gw sampe kirim imel ke pengarangnya buat nanyain identitas ini ce...doooh..alangkah senengnya kalo bisa ketemu nidah kirani. konon gara2 buku ini ada salah satu kampus di jogja yg sampe menahan ijazah mahasiswi yg dicurigai sbg nidah kirani...waks...ga nyangka ternyata begitu besarnya pengaruh sebuah buku, sampe banyak institusi pendidikan+agama menganggap buku ini ga layak bagi remaja. bahkan buku ini katanya didanai oleh zionis...HUAHAHAAHAHAAHA...itu dosen+kyai kok tambah ngaco evil:. gw bener2 terobsesi sampe demam...hiks...tolooonng

this piece of mind had been written at Thursday, May 19, 2005 by ::aM|Mo::
Comments (10)  

Hari-hari yg membingungkan

Tambah membingungkan kahidupan gw akhir2 ini....
Setelah melihat penampakan yg ga semestinya gw liat, ga tahu napa ini mental tambah labil aja. Doooh....kapan ya bisa dewasa?.

Jum'at sore pergi ke batu malang ma tmen gw. nginep di kontrakan tmen di sengkaling..trus tengah malam langsung ke batu, dianter tmen gw make mobilnya  buat acara uka-uka+uji nyali :P. Agak ngeri juga ngebayangin apa yg terjadi kalo ini makhluk muncul lagi. Setelah 4 jam bermeditasi sampe abis rokok 2 bungkus, ga ada penampakan yg brarti selaen hawa dingin yg bikin hatchiii2...Akhirnya kitapun kembali ke sengkaling buat istirahat.

Sabtu malam yg mestinya buat acara malming..eh ini malah uji nyali lagi di t4 yg sama. Ada kejadian aneh waktu dlm perjalanan dari vila ke sungai sekitar perkebunan apel. Baru sekitar 100m jalan dr vila, gw kehilangan tmen2 gw alias kesasar...pdhal gw cuma nyulut rokok sebentar, kok udah ketinggalan langkah. gw udah mo balik ke vila, tapi krn ga enak ma tmen2 gw pun nekat nyari mereka..malah tambah kesasar:(...akhirnya krn putus asa gw pun tereak manggil nama mereka. Baru gw tereak"MBOOOAAHH..." seperti ada sesuatu yg mukul punggung gw, kemudian menarik jaket gw. Tubuh gw dah lemes..sampe akhirnya gw menoleh dan dr mulut gw spontan keluar kata2 mutiara.."JANCOK KON MBAH" Ternyata yg mukul+narik jaket gw itu tmen gw yg biasa gw panggil simbah. Dia bilang ke gw klo waktu jalan tadi sikap gw mulai aneh..krn gw sering belok ke arah lain..trus katanya gw kliatan bingung+panik...yg paling parah ya tadi..waktu gw tereak manggil2 dia. Lha...jadi dr tadi sebenrnya gw masih jalan ma 2 tmen gw, tapi gw yg ga bisa melihat mereka. Untung gw sempet sadar. Keringatpun mulai mengalir setelah mengetahui ini..pdhal hawanya dingin banget.

Akhirnya kitapun sampe di t4 uji nyali....seperti seblomnya meditasi sampe nahan kentut....gw liat udah jam 12 kurang sepermpat...ga tahu napa perasaan mulai ga enak. gw mulai gelisah...pikiran ini rasanya ga tenang sama sekali. Gwpun ingat sesuatu n langsung ngajak tmen gw utk turun ke vila. Mereka mikirnya gw ketakutan krn itu mereka mau menuruti permintaan gw. Sesampenya di vila, gw langsung ngacir ke pos satpam sambil nanya sesuatu yg waktu di atas tadi bikin gw ga tenang "PAK..MADRIDNYA UDAH MAIN APA BELOM?".
 2 temen gw langsung menyiksa gw dgn tendangan+pukulan+kata2 mutiara sbg pelengkap.
Setelah puas meliat madrid membantai santander 5-0, kitapun tidur sampe jam 8. Akhirnya project expedisi ke dunia lain pun gagal total...kalah ma hawa dingin+siaran la liga:P.Mungkin jg harinya yg ga tepat.

Kitapun kembali ke sengkaling..istirahat bentar n sorenya kembali berpanas-panas ria di neraka surabaya. Malam ke gramedia, ingin liat2+baca gratis..ga sengaja nemu buku yg judulnya bombastis banget. "TUHAN IJINKAN AKU JADI PELACUR". anakidah....ini buku cabul kok masuk kategori sastra. Ya udah...krn penasaran gw sobek itu segelnya trus membacanya. Baru baca prolog...ditegur satpam"MAS INI BUKAN PERPUSTAKAAN"....gubrakdotkom dah. Karena malu gw langsung bawa itu buku ke kasir+langsung cabut ke rumah. ga sabar gw ingin baca ini buku dgn tenang.

Ternyata ini buku sangat luar biasa. Gw baru ingat klo gw pernah baca sinopsisnya di koran. untung tadi ditegur satpam di gramedia. Setelah baca ini buku..kok gw jadi terobsesi ma nidah kirani..tokoh utama cerita itu. Oh iya..ceritanya diambil dr kisah nyata pengalaman seorang pelacur . Awalnya nidah kirani adalah seorang mahasiswi yg aktip di pergerakan islam. Karena merasa dipermaenkan Tuhan akhirnya diapun berbalik 180 derajad menjadi manusia yg sangat menentang Tuhan. Hmmm...waktu baca buku ini gw seperti merasakan keputusasaan,  kesedihan, kemarahan. Pokoknya ini buku bner2 luar biasa..ga rugi gw beli ni buku. Kata2nya nidah kirani gw sampe gw jadiin singnature di fi. Huaaah..sungguh kata2 yg sangat luar biasa

this piece of mind had been written at Wednesday, May 11, 2005 by ::aM|Mo::
Comments (3)  

mikir....

dengerin lagunya greenday ini kok jadi sedih banget....kayaknya gw harus mencoba praktekin itu liriknya green day. gimana rasanya jalan2 di malam hari sendirian 

this piece of mind had been written at Monday, May 02, 2005 by ::aM|Mo::
Comments (2)  

lirik lagu hari ini

I walk a lonely road
The only one that I have ever known
Don't know where it goes
But its home to me and I walk alone

I walk this empty street
On the Boulevard of Broken Dreams
When the city sleeps
And I'm the only one and I walk alone

I walk alone
I walk alone

I walk alone
I walk a...

My shadow's only one that walks beside me
My shallow heart's the only thing that's beating
Sometimes I wish someone out there will find me
Til then I walk alone

Ah-ah, Ah-ah, Ah-ah, Aaah-ah,
Ah-ah, Ah-ah, Ah-ah

I'm walkin down the line
That divides me somewhere in my mind
On the border line
Of the edge and where I walk alone

Read between the lines
What's fucked up and everything's alright
Check my vital signs
And know I'm still alive and I walk alone

I walk alone
I walk alone

I walk alone
I walk a...

My shadow's only one that walks beside me
My shallow heart's the only thing that's beating
Sometimes I wish someone out there will find me
Til then I walk alone

Ah-ah, Ah-ah, Ah-ah, Aaah-ah
Ah-ah, Ah-ah

I walk alone
I walk a...

I walk this empty street
On the Boulevard of Broken Dreams
When the city sleeps
And I'm the only one and I walk a...

My shadow's only one that walks beside me
My shallow heart's the only thing that's beating
Sometimes I wish someone out there will find me
Til then I walk alone

this piece of mind had been written at Monday, May 02, 2005 by ::aM|Mo::
Komentar  

Puanaaas

Wuiiih..siang ini bak neraka...ase di lab mati, yg ada cuma kipas kecil..hiks...jadi ga betah di sini lama2....*jadi ingin minum es degan*...pasti suegeer rasanya... beli ahhhhhhhh

this piece of mind had been written at Sunday, April 24, 2005 by ::aM|Mo::
Komentar  

Hopeless Garden

In the most hopeless garden.
A beautiful rose may bloom.
Amidst the thorns and barren earth.
To radiate sweet perfume.

In the darkest of places.
Where no light has ever shone.
The rose blooms there in splendor.
Despite darkness, it has grown.

Without the kiss of raindrops.
Or gentle morning dew.
It still bloomed forth in beauty.
In spite of it all, it grew.

For it gathered the light from deep within.
And drank from the chalice of hope.
There in the most hopeless garden.
In beauty, the rose did grow.




this piece of mind had been written at Saturday, April 16, 2005 by ::aM|Mo::
Komentar  

Ngantuk

Gara2 menang sampe ga bisa tidur...dp ga ada kerjaan iseng ngapdet blog...ternyata cuma segini..bah...tapi lumayan puas jg sih. masih bagus blog gw dp blognya si reny :P

this piece of mind had been written at Wednesday, April 13, 2005 by ::aM|Mo::
Comments (4)  

Menang itu indah

sesuai dgn judulnya....gw hepi banget hari ini. yg namanya rejeki itu klo udah di tangan emang ga bakalan lari...hehehehe sapa yg mo gw traktir pisank gorenk+kulitnya? *sebar pisang gorenk ke seluruh blog*

this piece of mind had been written at Wednesday, April 13, 2005 by ::aM|Mo::
Comments (2)  

.........

kenapa kalo ada orang terkenal yg mati..seakan-akan dunia ikut berduka. kalo gw mati nti apa jg semeriah kematian orang2 terkenal itu ya...........

this piece of mind had been written at Tuesday, April 05, 2005 by ::aM|Mo::
Comment (1)  

Next Page

Kalender

<< September 2017 >>
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
 01 02
03 04 05 06 07 08 09
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30


Friends of Mine

 Abe 
 Alice 
 Amma 
 Ayu 
 Bu Anita 
 Bu Erfi 
 BU Lilieh 
 Bu Nadia 
 Bu Vi3 
 Bunda Zidan&Syifa 
 Danny 
 Debora 
 Devi 
 Dewox 
 Dimasu 
 Ellya 
 Fenny 
 Gitablu 
 Ista 
 Jasmine 
 Jirov 
 Kenzo 
 Leah 
 Louie Qiang  
 Maknyak 
 Mbak Liza 
 NickyDe 
 Nienkwiedy 
 Om Ahmad 
 Om Arwen 
 Ombolot 
 Om Matrix 
 Pak Joko 
 Rara 
 Sa 
 Reny 
 Sa 
 Sherly 
 Wasugi 
 Yaya 
 Zia 


The Influencers






































Song Of The Day

:.I AM MINE.:

The selfish, they're all standing in line
Faithing and hoping to buy themselves time
Me, I figure as each breath goes by
I only own my mind
The North is to South what the clock is to time
There's east and there's west and there's everywhere life
I know I was born and I know that I'll die
The in between is mine
I am mine

And the feeling, it gets left behind
All the innocence lost at one time
Significant, behind the eyes
There's no need to hide
We're safe tonight

The ocean is full 'cause everyone's crying
The full moon is looking for friends at hightide
The sorrow grows bigger when the sorrow's denied
I only know my mind
I am mine

And the meaning, it gets left behind
All the innocents lost at one time
Significant, behind the eyes
There's no need to hide
We're safe tonight
And the feelings that get left behind
All the innocents broken with lies
Significance, between the lines
(We may need to hide)

And the meanings that get left behind
All the innocents lost at one time
We're all different behind the eyes
There's no need to hide

i only own my mind..i am mine
inspired by

All Messed Up

aUtHor *-{aM|Mo}` pAtH3tH|c blOg fOR pAtH3tH|c p3oPLe!


Los MerenguesBe maDridIstAz


AmMo GiLberToShredder from Outer Space


fOrUM iNdOsiArnGobrOl boLa


cUc1 m4T4aDulT oNLy..hahahahahaha

Legend of The Fall


Contact Me


If you want to be updated on this weblog Enter your email here:


rss feed

BLOGDRIVE
TEMPLATES

pirated n jiplaked by me@2005